Bupati Askolani Hadiri Pelepasan 127 Peserta Didik SMA Negeri 2 Plus Banyuasin

Read Time:2 Minute, 36 Second
BANYUASIN, sumselku.com – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH hadiri pelepasan 127 siswa SMA Negeri Plus 2 Banyuasin angkatan ke-17 kelas Xll tahun pelajaran 2022-2023 yang telah berhasil menyelesaikan ujian nasional selama sepekan kemarin. Bertempat dijalan K.H Sulaiman Kelurahan Kendondong Raye, di Halaman Sekolah SMA Negeri 2 Plus, Kamis (4/5).
Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutannya mendoakan kepada semua peserta yang telah dilepas dan lulus dengan predikat memuaskan. Pesannya untuk membawa almamater sekolah dengan baik dimanapun berada, juga untuk menjaga prestasi hingga memasuki dunia kerja, memperlihatkan prestasi kerja dan tanggung jawab sebagai alumi SMA Negeri Plus 2 Banyuasin. Bagi yang ingin memasuki perguruan tinggi beliau juga berpesan untuk memperlihatkan prestasi dan tanggungjawab di perguruan tingginya masing-masing. “Tembuslah dunia yang sebenarnya dengan bekal ilmu dan kedewasaan yang kalian raih di SMA Negeri Plus 2 Banyuasin” ujarnya.
“Harapan kami semua jadilah kalian siswa-siswi yang bertaqwa, pintar dalam segala hal berwawasan luas, berketerampilan yang memadai berahlak mulia, sehat jasmani rohani, berkemampuan untuk bersaing dengan kejujuran dalam segala bidang, dan jika kalian sudah sukses semoga kalian bisa membawa adik-adikmu di masa yang akan datang untuk bersama membangun bangsa dan negara agar menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.
Dilanjutkan Orang Nomor Satu di Bumi Sedulang Setudung ini, mengucapkan sekali lagi selamat atas kelulusan ini namun jalan masih panjang harus belajar dengan giat jangan lupa selalu berbakti kepada orang tua dan guru. Tentunya Pemerintah Kabupaten Banyuasin selalu mendukung dan memperhatikan sektor pendidikan karena dengan pendidikan yang baik dan berkualitas akan lahir generasi handal dan berdaya saing.
“Insya Allah sebagai salah satu sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Banyuasin, Pemerintah akan memberikan perhatian kepada SMA Negeri 2 Plus ini baik untuk pembangunan fisik atau pun dukungan lainnya. Namun tentunya agar tercipta generasi atau siswa handal harus ditingkatkan mengikuti zaman global dan teknologi saat ini,” katanya.
Sementara itu, Kepala SMK Plus 2 Banyuasin Yus Riza, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMK Negeri Plus 2 Banyuasin. Berkat dedikasi kerjasama dan kekompakannya melalui proses pelaksanaan ujian sekolah sampai plaksanaan perpisahan SMA Negeri Plus 2 Banyuasin tahun ajaran 2022/2023 dimana telah berusaha tidak mengenal lelah dan waktu hingga sampai mencapai kelulusan.
“Adanya puncak kegiatan hari ini banyak sekali proses untuk mensukseskan semua kegiatan yang telah di rencanakan, sehingga acara puncak pelepasan siswa-siswi kelas XII ini dapat terlaksana sesuai rencana. Dalam kesempatan ini kami selaku pihak sekolah untuk menyerahkan kembali putra putri bapak-Ibu sebanyak 127 orang, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya semoga pengetahuan serta ilmu yang kami telah berikan insya Allah menjadi bekal untuk melangkah menuju keberhasilan selanjutnya,” ujarnya.
Kesempatan yang sama, perwakilan siswa SMA Plus 2 Banyuasin Amir Fahri mengatakan banyak terima kasih kepada Bupati Banyuasin sempat hadir dalam acara pelepasan SMA Negeri Plus 2 Banyuasin, tidak lupa juga mengucapkan beribu terima kasih kepada ibu dan bapak guru telah mendidik kami sampai lulus SMA semoga kedepannya kami akan menjadi berguna bagi bangsa dan negara.
“Semoga kedepannya kami semua bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan berusaha melanjutkan ke perguruan tinggi dan bekerja sebaik mungkin, sehingga bisa menjadi generasi yang unggul dapat memberikan manfaat dan melahirkan entrepreneur muda yang berdiri diatas kaki sendiri,” ujarnya. (fan)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *