Akui Bikin Gaduh, Erwin Sampaikan Permintaan Maaf ke Forum Kades

Read Time:1 Minute, 4 Second

BANYUASIN – Erwin Michael, memberikan klarifikasi kepada awak media atas viral video dirinya diduga berseteru dengan Kepala Desa Perambahan Baru, Kecamatan Banyuasin I,Basri.

Erwin pun meminta maaf kepada seluruh forum kepala desa (Kades) se Kabupaten Banyuasin atau pun pihak yang tersinggung karena beredarnya video itu.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian di Desa Perambahan Baru pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu,” ucap dia.

Dia mengaku tidak ada niatan melontarkan kata-kata yang kurang pantas tersebut, lantaran dirinya tengah tersulut emosi.

“Jujur pada saat itu saya dalam keadaan emosi yang mana saudara Basri selaku kepala desa Prambahan Baru secara sepihak dan beramai dengan bersenjata parang, memberhentikan, mengancam dan mengusir kegiatan saya pada waktu menggarap lahan saya,” tambah dia.

Untuk itu, sambung dia, dia menyampaikan permintaan maaf terkhusus kepada seluruh forum kades se Kabupaten Banyuasin atas kegaduhan yang terjadi.

“Mohon maaf kalau ada yang merasa tersinggung atas kejadian tersebut.Saya berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” harap Erwin.

Erwin mengaku jika lahan yang tengah digarapnya sekarang adalah miliknya sejak 2012 lalu. Dia juga mengaku hanya berusaha memperjuangkan hak atas tanahnya sendiri.

“Atas dasar ini saya hanya memperjuangkan hak saya atas tanah yang dibeli tahun 2012 yang sedang garap sekarang ini, Untuk hal lainnya atas tanah tersebut saya siap berjuang melalui jalur hukum,” tukas dia. (fan)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *