Anggota Dewan Samsul Rizal Serap Aspirasi Ustadz Ustadzah

Read Time:1 Minute, 15 Second
TALANG KELAPA, Sumselku.com – Anggota DPRD Banyuasin Samsul Rizal SP menggelar pertemuan dengan para ustadz dan ustadzah di Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin,  Rabu (01/11/2023).
Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi para ustadz dan ustadzah terkait kondisi pendidikan keagamaan di Banyuasin.
Dalam pertemuan tersebut, Samsul Rizal mendengarkan berbagai aspirasi dari para ustadz dan ustadzah.
Salah satu aspirasi yang disampaikan adalah terkait dengan kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan keagamaan.
Para ustadz dan ustadzah berharap agar pemerintah daerah dapat memberikan bantuan untuk pembangunan sarana dan prasarana pendidikan keagamaan, seperti madrasah, pondok pesantren, dan masjid.
Selain itu, para ustadz dan ustadzah juga menyampaikan aspirasi terkait dengan kesejahteraan para guru dan ustadz.
Mereka berharap agar pemerintah daerah dapat memberikan perhatian khusus kepada para guru dan ustadz, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan.
Samsul Rizal mengatakan bahwa aspirasi dari para ustadz dan ustadzah akan ditindaklanjuti oleh DPRD Banyuasin.
Ia akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pemerintah daerah agar dapat segera ditindaklanjuti.
“Aspirasi dari para ustadz dan ustadzah akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah. Kami berharap agar aspirasi tersebut dapat segera ditindaklanjuti,” kata Samsul Rizal.
Samsul Rizal juga mengatakan bahwa DPRD Banyuasin akan terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan keagamaan di Banyuasin.
 Ia berharap agar pendidikan keagamaan di Banyuasin dapat terus berkembang dan dapat mencetak generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah.
“DPRD Banyuasin akan terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan keagamaan di Banyuasin. Kami berharap agar pendidikan keagamaan di Banyuasin dapat terus berkembang dan dapat mencetak generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah,” kata Samsul Rizal. (*)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *