Ketua DPRD Banyuasin Titip Pesan kepada Generasi Muda

Read Time:53 Second

PANGKALAN BALAI, Sumselku.com – Dalam peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan menyampaikan pesan kepada generasi muda agar rajin menuntut ilmu dan tidak terlibat aksi tawuran.

“Pahlawan telah berjuang untuk kemerdekaan dan kedaulatan bangsa ini. Oleh karena itu, kita sebagai generasi penerus harus melanjutkan perjuangan mereka dengan menuntut ilmu dan membangun bangsa ini,” ujar Irian.

Politisi Golkar ini juga mengingatkan generasi muda agar tidak terlibat aksi tawuran. Aksi tawuran tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga merugikan orang lain dan masyarakat.

“Aksi tawuran hanya akan membuat kita dijauhi oleh masyarakat. Oleh karena itu, mari kita jauhi aksi tawuran dan fokus pada pendidikan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau para orang tua agar terlibat dalam mendidik anak-anaknya. Orang tua harus menjadi teladan bagi anak-anaknya dan memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya.

“Orang tua harus menjadi teladan bagi anak-anaknya. Orang tua juga harus memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya,” ujarnya.

Irian berharap generasi muda Banyuasin dapat menjadi generasi yang berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *