Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Banyuasin Sidak Instansi Pelayanan Publik

Read Time:1 Minute, 15 Second

Pangkalan Balai, Sumselku.com – Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa 16 April 2024.

Didampingi sejumlah pejabat dan staf ahli, Hani Syopiar Rustam mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).

Selain memeriksa kehadiran pegawai, Hani Syopiar Rustam juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berlebaran dengan para pegawai.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Banyuasin memberikan arahan-arahan yang diharapkan akan mengoptimalkan kinerja pemerintahan di daerah ini.

Aksi sidak ini menunjukkan komitmen Hani Syopiar Rustam dalam memastikan pelayanan publik yang optimal dan berkesinambungan.

“Sidak hari ini sesuai dengan surat edaran dari Kemenpan RB dalam pelaksanaan WFH dan WFO dalam kondisi arus balik seperti sekarang ini, namun untuk pelayanan publik tetap 100% hadir bekerja seperti biasa,” ujarnya.

Hani Syopiar Rustam berharap seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Banyuasin agar setiap tahun meningkatkan kinerjanya.

Ia juga menegaskan bahwa kenaikan tunjangan kinerja harus menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik.

“Ditambah lagi kenaikan tunjangan kinerja, harusnya ini menjadi pemicu untuk meningkatnya kinerja kawan-kawan dalam melakukan pelayanan publik.

Namun jika pelayanan tersebut tidak meningkat dan tidak ada kenaikan kualitas yang lebih baik maka sebagai pejabat kepala daerah kami akan melakukan penyesuaian Tunjangan Kinerja,” tegasnya.

Sidak ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Vit)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *