Pajak Parkir Banyuasin Melonjak 104%, Capai Rp1,561 Miliar!

Read Time:59 Second

BANYUASIN, Sumselku.com – Pendapatan dari sektor pajak parkir di Banyuasin mengalami peningkatan pesat di tahun 2024. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banyuasin, Roni Utama.

Menurut Roni, realisasi pajak parkir di Banyuasin pada tahun 2024 mencapai Rp1,561 miliar. Angka ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan target awal yang ditetapkan sebesar Rp1,5 miliar.

“Peningkatan ini mencapai 104,07%,” ujar Roni dengan bangga. “Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi.”

Roni menjelaskan, lonjakan pendapatan pajak parkir ini disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya:

Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk membayar pajak parkir.

Efektivitas sistem pemungutan pajak parkir yang semakin modern.

Bertambahnya jumlah tempat parkir di Banyuasin.

Roni berharap, tren positif ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat dalam membayar pajak parkir, karena pajak tersebut akan digunakan untuk membiayai pembangunan di Banyuasin.

“Pajak parkir ini merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang penting,” jelas Roni. “Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mendukung dengan membayar pajak parkir dengan tertib.”

Peningkatan pendapatan pajak parkir ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi masyarakat Banyuasin. Hal ini menunjukkan bahwa ekonomi di Banyuasin semakin berkembang dan masyarakat semakin sejahtera.(Vit)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *