DPRD Banyuasin Turun Langsung ke Masyarakat

Read Time:1 Minute, 0 Second
SEBANYAK delapan anggota DPRD Banyuasin Dapil I yang meliputi Kecamatan Banyuasin III, Rantau Bayur dan Sembawa, melaksanakan reses ke-I masa persidangan II.
Delapan anggota dewan yang turun langsung itu yakni Suistiqlal Efendi, Sriyatun, Yudis Saputra, Nopriadi, Sopyan Hadi, Endang Sari,  Sakri dan Syaharuddin.
Kedelapan wakil rakyat ini melakukan reses terpisah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.
Berbagai usulan yang disampaikan masyarakat tak jauh berbeda dari reses-reses dari tahun – tahun sebelumnya. Diantara usulan itu yakni perbaikan insfrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan, pertanian dan air bersih.
Koordinator Reses Suis Tiqlal Efendi mengatakan, agenda reses merupakan agenda penting untuk DPRD menyerap aspirasi serta mengawasi realisasi pembangunan dari pemerintah daerah.
“Hasil reses ini akan dilaporkan. Setiap juru bicara per dapil akan menyampaikan apa saja temuan mereka selama di lapangan saat reses,” ujarnya.
Selain dihadiri masyarakat, reses juga dihadiri para kepala desa, tokoh pemuda, camat dan perwakilan TP PKK desa.
“Banyak Aspirasi yang kita serap. Mudah-mudahan dapat dijadikan skala prioritas pembangunan kedepannya,” katanya.
Sementara itu, Sriyantun SP mengatakan dari hasil reses ada beberapa skala prioritas pembangunan yang dicatat untuk disampaikan kepada pemerintah.
“Untuk di Sembawa kita catat ada permohonan pembangunan jalan rehab kantor desa, siring, lampu jalan dan pembangunan jalan produksi,” ujarnya. (Red)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *