Pimpinan Dewan Terima Hasil Reses 45 Anggota DPRD Banyuasin

Read Time:59 Second
SEBANYAK 45 anggota DPRD Banyuasin menyerahkan hasil reses ke pimpinan DPRD Banyuasin. Penyerahan berlangsung di ruang rapat Sekretariat DPRD Banyuasin, Rabu (1/3/2023).
Hasil reses diserahkan langsung perwakilan Dapil masing-masing. Seperti Dapil I diserahkan Politisi Hanura Nopriadi yang didampingi Politisi PKP Sakri.
Sedangkan Dapil II diserahkan Politisi Politisi PKB H Nurhan. Untuk Dapil III diserahkan Politisi PKS Budi Santoso.
Sementara, untuk Dapil IV diserahkan Politisi Gerindra Darwani. Untuk Dapil V diserahkan Politisi HANURA Redho Munir dan Dapil VI diserahkan Politisi PKS Samsul Rizal.
Penyerahan hasil reses ini dipimpin Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi didampingi Wakil Ketua I Sukardi SP dan Sekwan Sopian Permana SH MSi.
Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi mengatakan, apa yang menjadi skala prioritas alias mendesak yang diusulkan masyarakat agar segera diakomodir.
“Tentunya apa yang disampaikan masyarakat masih seputaran infratruktur dan lainnya. Hal ini tentunya akan kami sampaikan kepihak eksekutif untuk dijadikan acuan dalam pembangunan mendatang,” kata Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Rabu (1/3).
Menurut Irian, dalam pembangunan selain menggunakan dana APBD, Bangup, APBN juga menggunakan dana pokok pikiran rakyat (Pokir) anggota dewan. “Jadi yang mana pembangunan yang tak tersentuh pemerintah daerah, kita bangun menggunakan Pokir,” ujarnya. (Adv)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *