Banyuasin Sosialisasikan Sistem Informasi Penataan Ruang BETUAH

Read Time:55 Second

Palembang,Sumselku.com  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banyuasin menggelar sosialisasi Sistem Informasi Penataan Ruang (SITARUNG) Betuah Kabupaten Banyuasin di Hotel Amalia Palembang, Kamis 25 Oktober 2023.

Kegiatan sosialisasi menghadirkan narasumber dari Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Banyuasin, narasumber dari IPB Benny Eko Willyanto, dan peserta sosialisasi dari Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan, dan Kelurahan dan Desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Plt Kepala Dinas PUPR Banyuasin Ir Apriansyah ST MM mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Sitarung BETUAH ini bertujuan untuk penyebarluasan informasi tentang penataan ruang kepada stakeholder dan masyarakat supaya dapat lebih memahami dan mendalami proses perencanaan, pemanfaatan dan pengendalian tata ruang di wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Dengan adanya BETUAH, kita berharap nantinya stakeholder, masyarakat serta pelaku bisnis akan dapat melihat berbagai perkembangan serta potensi investasi di Kabupaten Banyuasin serta menjadi media interaksi informasi dan komunikasi bidang penataan ruang baik secara lokal, regional, dan nasional,” kata Apriansyah.

Dalam sosialisasi tersebut, peserta diberikan materi tentang cara menggunakan BETUAH. Peserta juga diajak untuk berdiskusi dan memberikan masukan untuk pengembangan BETUAH.

Apriansyah berharap, dengan adanya sosialisasi ini, peserta dapat memahami dan memanfaatkan BETUAH secara optimal. (fan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *