Anggota DPRD Banyuasin Apresiasi Pelayanan Kolaboratif OPD Pemkab Banyuasin

Read Time:55 Second
SEMBAWA, Sumselku.com – Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Sriyatun, SP mengapresiasi pelayanan kolaboratif yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin di Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Kamis 16 November 2023.
Dalam kesempatan tersebut, Sriyatun mengatakan bahwa pelayanan kolaboratif merupakan upaya yang tepat untuk mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.
“Pelayanan kolaboratif ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena mereka tidak perlu lagi datang ke kantor-kantor instansi pemerintah untuk mengurus berbagai keperluannya,” kata Sriyatun.
Sriyatun juga mengapresiasi pelayanan kependudukan, KB Gratis, pelayanan dari Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura, dan pelayanan kesehatan yang digelar dalam pelayanan kolaboratif tersebut.
“Pelayanan kependudukan sangat penting bagi masyarakat, karena berkaitan dengan identitas diri. Pelayanan KB Gratis juga sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi pasangan yang baru menikah,” kata Sriyatun.
Sriyatun juga berharap agar pelayanan kolaboratif ini dapat terus digelar di berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Banyuasin.
“Semoga pelayanan kolaboratif ini dapat terus ditingkatkan dan diperluas cakupannya, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya,” kata Sriyatun.
Pelayanan kolaboratif yang digelar di Desa Purwosari menghadirkan sejumlah layanan dari berbagai instansi pemerintah, seperti pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, pelayanan KB, dan pelayanan perizinan usaha. (Vit)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *