Bupati Sidak di Disdikbud Banyuasin

Read Time:50 Second
BANYUASIN – memasuki hari pertama kerja pasca Idul Fitri 1444 H, Bupati Banyuasin H Askolani mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).
Bupati Askolani didampingi Pj Sektetaris Daerah (Sekda) Hasmi juga Sidak di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Banyuasin pada Rabu (26/5).
Diiringi oleh Kadisdikbud Aminuddin SPd SIP MM dan sejumlah staf, Bupati langsung Sidak di sejumlah ruangan di Disdikbud Banyuasin termasuk ruang bidang keuangan.
Bupati juga sempat menegur banyaknya berkas yang menumpuk di ruangan Subbag keuangan. “Banyak berkas yang harus diselesaikan di sini,” ucap bupati sambil berlalu.
Bupati melanjutkan sidaknya ke bagian ruangan lainnya untuk  melihat secara langsung pelayanan pada hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Kepala Disdikbud Banyuasin Aminuddin SPd SIP MM membenarkan pada pelayanan hari pertama disidak langsung oleh Bupati didampingi Sekda Kabupaten Banyuasin pada Rabu (26/4).
“Hari pertama pasca lebaran Idul Fitri pada Rabu (26/4) semua pegawai memang masuk, terutama Aparat Sipil Negara (ASN), tidak ada yang alpa” ucap dia.(fan)¬†
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *